Senin, 19 Maret 2018

Peluang Usaha Keripik Ceker Renyah yang Menarik

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Di berbagai daerah Indonesia memiliki camilan khasnya masing-masing yang enak dan bercita rasa khas. Hal ini membuat semakin banyak produsen yang memproduksi berbagai camilan lezat khas indonesia, salah satunya yang sedang populer saat ini adalah camilan keripik ceker dengan berbagi bumbu tabur yang menambah kelezatan keripik ceker. Keripik ceker bisa jadi salah satu produk bisnis anda yang bisa mendatangkan keuntungan yang besar jika dikelola dengan telaten dan baik. Selain itu juga harus memiliki pengetahuan berbusnis keripik ceker dari beberapa sumber tokoh sukses dalam menjalankan produk keripik ceker atau menyimak beberapa informasi tentang peluang bisnis keripik ceker sebagai berikut.

1. Konsumen Produk
Camilan keripik ceker ayam ini disukai banyak kalangan, sehingga target pasar pada usaha ini sangat meluas.  Ceker ayam dapat dikonsumsi aneka kalangan karena kandungan gizinya dari anak kecil, remaja sampai orang tua.

2. Bahan Baku
Bahan baku ceker ayam yaitu ceker ayam, bumbu halus seperti bawang putih bawang merah, tepung terigu, minyak goreng dan bahan lainnya.

3. Siapkan Peralatan
Peralatan yang dibutuhkan untuk membuat keripik ceker ayam ini ialah alat pengorengan, pisau, talenan, baskom, kompor dan gas, wajan, peniris minyak, pengemas dan lain – lain.

4. Lokasi Usaha
Usaha  keripik ceker ayam bisa dijalankan di rumah dengan cara memanfaatkan dapur sebagai tempat produksi. Caranya ini akan lebih simple dan menghemat biaya pengeluaran. Jika usaha sudah mulai naik anda bisa menyewa tempat untuk produksi keripik ceker.

5. Harga Produk
Keripik ceker ayam ini dapat dijual dengan harga kisaran Rp. 10.000 – Rp. 30.000 per kemasan atau dijual dengan berat perkilo. Harga disesuaikan dengan berat dan harus dihitung dengan teliti agar tidak terlalu murah atau kemahalan.

6. Pengolahan Produk
Proses mengolah ceker ayam ini harus benar – benar bersih supaya hasil rasa dan tekturnya berkualitas. Hal yang perlu diperhatikan ialah ketika menggoreng ceker ayam harus benar – benar matang dengan api sedang agar tidak mudah gosong.

7. Promosi Usaha
Lakukan promosi  keripik ceker ayam dengan menawarkan lingkungan sekitar. Supaya lebih mudah bisa memanfaatkan media social dalam promosi agar bisa mengenalkan produk secara meluas.

8. Pemasaran Usaha
Pasarkan produk  keripik ceker ayam pada toko, warung makan, swalayan, supermarket dekat rumah dan tempat lainnya. Jalin kerjasama yang erat dengan para pengelola toko. Bisa juga dengan mengikuti bazar makanan supaya produk dikenal.

9. Strategi Usaha
Strategi untuk usaha keripik ceker ayam ini yaitu dengan pemasaran yang tepat. Dengan pemasaran yang tepat maka usaha keripik ceker ayam akan dikenal dan permintaan pasar akan semakin banyak. Buat produk sesuai dengan selera konsumen dengan kemasan ekonomis dan praktis, buat kemasan dengan menarik atau di setiap kemasan ada tambahn rasa seperti rasa pedas, original, berbeqiu, jagung bakar dan lainnya.

Kunjungi artikel tentang Manfaat Ceker Ayam bagi kesehatan tubuh manusia DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar